Waskita Karya Gelar Management Walkthrough, BOD Tinjau Proyek di Seluruh Indonesia

PT Waskita Karya (Persero) Tbk (Kode Saham: WSKT) dalam meningkatkan kualitas dan performa menggelar Management Walkthrough.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 14 Juni 2019  |  07:35 WIB
Waskita Karya Gelar Management Walkthrough, BOD Tinjau Proyek di Seluruh Indonesia
Pekerja beraktivitas di proyek pembangunan terminal baru di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padangpariaman, Sumatra Barat, Kamis (24/1/2019). Data Angkasa Pura II, proyek yang dikerjakan PT Waskita karya itu mulai dibangun dengan nilai kontrak sebesar Rp363,9 miliar - ANTARA/Iggoy el Fitra

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Waskita Karya (Persero) Tbk (Kode Saham: WSKT) dalam meningkatkan kualitas dan performa menggelar Management Walkthrough. Management Walkthrough ini dipimpin oleh Board of Director (BOD) mulai President Director hingga para Director.

Lokasi peninjauan pun hampir di seluruh Indonesia seperti Sumatera Selatan, Lampung hingga Jawa Timur.

Acara ini sudah dimulai sejak Rabu 24 April 2019 diawali dengan kunjungan Director of Quality, Safety, Health & Environment Wahyu Utama Putra ke proyek Jalan Tol Kayu Agung - Palembang - Betung - Jembatan Ogan, Palembang, Sumatera Selatan.

Lalu sehari setelahnya, Kamis 25 April 2019, Director of Operation III Fery Hendriyanto juga melakukan Management Walkthrough. Fery melakukan kunjungan ke proyek Jalan Tol Cimanggis - Cibitung dan proyek Jalan Tol Cibitung - Cilincing.

Masih di hari yang sama, Director of Quality, Safety, Health & Environment Wahyu Utama Putra kembali melakukan Management Walkthrough. Kali ini Wahyu mengunjungi Jalan Tol Bekasi - Cawang - Kampung Melayu atau biasa dikenal dengan nama Jalan Tol Becakayu.

Dua hari berselang tepatnya hari ini, Jumat, 26 April 2019, Director of Operation I Didit Oemar Prihadi melakukan Management Walkthrough ke daerah Surabaya, Jawa Timur. Didit meninjau proyek Jalan Tol Krian - Legundi - Bunder - Manyar (KLBM) di Legundi.

Tepatnya Jalan Tol KLBM Seksi I yaitu Krian - Kadamean. Saat di lokasi, Didit sempat mengecek apa saja kekurangan dari Jalan Tol KLBM Seksi I ini namun menurutnya proyek Jalan Tol KLBM Seksi I sudah baik.

"Sejauh ini yang saya lihat proyek ini termasuk yang paling bersih dalam soal pengerjaannya. Ini kalau masih ada yang kurang-kurang baik segera perbaiki," kata Didit.

Setelah meninjau KLBM, Didit terbang ke Jambi untuk kembali melakukan Management Walkthrough. Kali ini Management Walkthrough-nya yaitu meninjau proyek Pengadaan Transmisi 500 KV Sumatera New Aur Duri - Peranap (Paket I).

Lokasi tepatnya berada di Dusun Mudo Jambi. Saat meninjau proyek tersebut, Didit memberikan beberapa catatan terkait alat pemasangan Sutet (Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi).

Kemudian Director of Finance and Strategy, Haris Gunawan, juga mengadakan Management Walkthrough di Proyek Tol Pematang Panggang Kayu Agung, Sumatera Selatan, Jumat (3/5/19).

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai sarana bagi top management untuk memastikan sistem K3LM (QHSE) dalam setiap kegiatan, baik itu proyek atau bisnis perusahaan agar tercapai dan sesuai dengan target. Selain itu, kegiatan ini diharapkan menjadi sarana pembinaan sumber daya manusia yang berkelanjutan.

Khususnya di bidang manajemen proyek dan QSHE, baik internal sampai dengan menyentuh mitra kerja dan pekerja sehingga terbentuk QSHE Leadership dan QSHE Awareness di semua proyek atau unit Waskita serta anak perusahaan. Lalu juga meningkatkan semangat berinovasi dalam balutan budaya IPTEx.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
waskita karya

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top
Tutup