Wardah Bantu Anak-Anak Tuli dari The Little Hijabi

Ramadan kali ini, Wardah menggelar Ramadan Grateful Gathering bersama dengan anak-anak tuli dari Rumah Belajar The Little Hijabi
Eva Rianti | 16 Mei 2019 22:36 WIB
Rumah Belajar The Little Hijabi -

Bisnis.com, JAKARTA – Ramadan tidak hanya menjadi momen untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan, namun juga untuk mempererat hubungan dengan sesama.

Semangat itulah yang dipancarkan oleh Wardah. Brand kosmetik terkemuka di Indonesia tersebut menggelar Ramadan Grateful Gathering bersama dengan anak-anak tuli dari Rumah Belajar The Little Hijabi.

Chief Executive Officer (CEO) PT Paragon Technology and Innovation, Nurhayati Subakat mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan cerminan dari kampanye Wardah pada Ramadan di tahun ini, yakni 'Selalu Bersyukur’.

Secara khusus, Wardah bekerjasama dengan The Little Hijabi dan Quran.id untuk memberikan akses pendidikan islami bagi anak-anak tuli. 

Dia menjelaskan, pada Ramadan Grateful Gathering tersebut, Wardah menyerahkan bantuan dana corporate social responsibility (CSR) kepada rumah belajar The Little Hijabi untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan bagi anak-anak tuli.

“Di samping itu, kami memberikan bantuan kepada Quran.id yang dipergunakan untuk memproduksi kartu dan video isyarat kisah 25 Nabi. Dengan sarana tersebut diharapkan dapat menambah wawasan anak-anak tu;li terkait nilai-nilai positif yang terkandung dalam agama Islam," tutur bos Wardah itu dalam acara Ramadan Grateful Gathering di Sangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Untuk memaksimalkan kampanye ‘Selalu Bersyukur’ di bulan suci ini, Wardah menggelar berbagai kegiatan lainnya. Di antaranya, roadshow kajian di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung, dan Bogor, membagikan 7.000 mukena ke berbagai kota di Indonesia, dan 5.000 paket makanan berbuka puasa.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
csr

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup