BNI Life Raih 7 Penghargaan Unit-Linked Terbaik Versi Infovesta

PT BNI Life Insurance memperoleh predikat perusahaan dengan produk unit-linked terbaik berdasarkan survei Infovesta. Penghargaan tersebut diberikan melalui Majalah Investor di ajang Unit Link Awards.
Nindya Aldila | 21 Februari 2019 18:36 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT BNI Life Insurance memperoleh predikat perusahaan dengan produk unit-linked terbaik berdasarkan survei Infovesta. Penghargaan tersebut diberikan melalui Majalah Investor di ajang Unit Link Awards. 

Shadiq Akasya, Direktur Utama BNI Life, menjelaskan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap produk-produk  yang ditawarkan kepada nasabah. 

“Ini adalah bukti kinerja kami untuk memberikan kontribusi yang terbaik untuk nasabah, khususnya dalam produk asuransi unit-linked,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (21/2/2019). 

Shadiq menambahkan selain mengeluarkan produk unit-linked, perseroan juga terus berupaya untuk menjaga kepercayaan nasabah dalam perencanaan keuangan mereka.  

Beberapa hal yang dilakukan perseroan untuk menjaga perencanaan keuangan nasabah, lanjut Shadiq, antara lain dengan melakukan monitoring atas pergerakan portofolio investasi secara berkala, pemilihan portfolio selalu dilakukan secara selektif dan membuat kebijakan untuk penarikan portofolio yang tidak memiliki imbal hasil yang baik.  

Eben Ezer Nainggolan, Direktur Keuangan BNI Life menyampaikan bahwa dana kelolaan unit-linked sampai dengan akhir 2018 sekitar Rp5 triliun. Portofolio investas paling banyak dialokasikan pada instrumen saham. 

 Adapun  tujuh penghargaan yang diperoleh BNI Life adalah:

  1. B-Life Link Dana Aktif kategori saham (BUMN) periode 5 tahun
  2. B-Life Link Dana Aktif kategori saham (BUMN) periode 7 tahun 
  3. B-Life Link Dana Kombinasi kategori campuran (Rupiah) periode 5 tahun
  4. B-Life Link Dana Kombinasi kategori campuran (BUMN) periode 5 tahun
  5. B-Life Dana Cemerlang kategori pendapatan tetap (BUMN) Periode 5 tahun 
  6. B-Life Dana Cemerlang kategori pendapatan tetap (BUMN) Periode7 tahun
  7. B-Life Dana Cemerlang kategori pendapatan tetap (BUMN) Periode 10 tahun
Tag : bni life
Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top