Master Piece Project dari Metland, Destinasi Impian di Ubud Bali

Pengembang properti terkemuka di Indonesia PT. Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan proyek terbarunya di kawasan Ubud, Bali yaitu Royal Venya Ubud, sebuah komplek villa mewah dan resort hotel yang terletak di lereng bukit.
MediaDigital | 06 Februari 2019 12:41 WIB

Pengembang properti terkemuka di Indonesia PT. Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan proyek terbarunya di kawasan Ubud, Bali yaitu Royal Venya Ubud, sebuah komplek villa mewah dan resort hotel yang terletak di lereng bukit.

Royal Venya Ubud dibangun di atas lahan seluas 1,7 ha merupakan komplek villa dan hotel dengan kontur terasering khas persawahan di Ubud dengan total unit villa sejumlah 59 dan unit hotel sejumlah 21 unit. Villa ini terbagi atas 7 tipe yang terdiri dari satu dan dua kamar tidur serta pilihan bangunan satu dan dua lantai. Luas bangunan per unit yang ditawarkan mulai dari 48m² hingga 124 m. Royal Venya Ubud menawarkan villa fully furnished dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Royal Venya Ubud juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium seperti temple, spa, lounge, funicular, cascade infinity pool, wedding chapel, coffee shop terrace, reflecting pond dan outdoor bar.

Bali masih menjadi destinasi primadona wisatawan, dimana ada peningkatan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara ke Bali setiap tahunnya. Hal ini mendorong Metland untuk membangun Royal Venya Ubud. Villa mewah ini memiliki pemandangan alam yang indah dan dikelilingi pepohonan sehingga memberikan rasa tenteram dan sejuk".

Di Royal Venya Ubud, Metland menawarkan khusus unit villa dengan kepemilikan strata title, dengan jaminan investasi Return of Investment (ROI) sebesar 24 persen selama tiga tahun pertama. Jaminan investasi ini akan diberikan kepada masing-masing pemilik unit sekaligus 3 tahun dimuka. Keuntungan lainnnya adalah para pembeli yang nantinya menjadi pemilik villa di Royal Venya Ubud juga dapat menikmati tinggal dengan sistem poin. Poin yang bisa diperoleh hingga 48 poin per tahun. Diproyeksikan hasil sewa dari pertahunnya akan tetap stabil dan diharapkan naik di tahun tahun selanjutnya seiring laju inflasi dan pengaruh demand-supply di pasar penginapan mewah di Bali.

Dengan berinvestasi di Royal Venya Ubud merupakan pilihan tepat bagi para investor karena Metland memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang properti dan dilihat dari pengalaman sebelumnya dalam mengelola hotel strata Horison Seminyak Bali sejak tahun 2012. Kami optimis Royal Venya Ubud akan menjadi ikon baru di wilayah Ubud dan dapat menjadi pilihan tempat menginap bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Ubud, Gianyar merupakan salah satu destinasi favorit di Bali yang dikunjungi oleh wisatawan karena Ubud terletak di antara sawah dan hutan yang memiliki jurang, gunung dengan pemandangan alam yang sangat spektakuler. Dengan menjadi salah satu  kota favorit tujuan wisata, nilai properti di daerah ini juga akan terus meningkat seiring dengan peningkatan harga tanah di Ubud setiap tahunnya.

Selain itu Ubud dikenal dengan seni dan budaya yang berkembang dengan pesat, Royal Venya Ubud menempati lokasi strategis di kawasan wisata Ubud yang dikelilingi oleh obyek wisata terkenal antara lain Monkey Forest, Tegallang, Bali Bird Park, Goa gajah dan Istana Ubud, Jatiluwih, Bukit Campuhan, dll.

Untuk menciptakan lingkungan villa yang nyaman dan elegan di setiap sisi pembangunan Royal Venya Ubud, Metland berkerja sama dengan beberapa konsultan lokal dan Internasional. Konsultan desain Royal Venya Ubud  merupakan konsultan dari USA. Pembangunan Royal Venya Ubud menambah portofolio Metland dalam proyek komersial khususnya hotel dan juga portofolio Metland untuk produk dengan segmen kelas menengah atas.

Tag : bali, properti, metland
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top