Top Coffee Tantang Kreativitas Seni Generasi Muda

Generasi muda Indonesia tak segan untuk menunjukan kemampuannya dalam menghasilkan karya terbaik.
Dewi Andriani | 31 Januari 2019 00:29 WIB
Pekerja kreatif mendesain animasi saat membuat game edukasi Islami, di Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (30/5). - Antara/Aloysius Jarot Nugroho

Bisnis.com, JAKARTA — Produsen kopi kemasan bermerek Top Coffee menggelar kompetisi kreatif bertajuk  Top Generation Challenge 2.0 dengan tema “Muda Kaya Karya”.

Edward Christian Djaja, Product Manager TOP Coffee mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mendorong semangat kreativitas kaum muda di Indonesia sekaligus mempresentasikan diversitas karya anak muda Indonesia.

"Kami harap kegiatan ini dapat menjadi wadah eksistensi yang menghubungkan gelombang kreatifitas dan semangat anak-anak muda untuk berani mengeksplorasi diri demi menghasilkan karya terbaik,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (30/1/2019).

Kegiatan ini juga diharapkan menjadi ajang untuk berkumpul bersama demi menciptakan karya seni yang menginspirasi dan memiliki rasa serta mengintegrasi pengalaman seni menjadi sebuah karya untuk Indonesia.

Untuk bergabung dalam kegiatan tersebut, para peserta bisa mendaftar Top Generation Challenge 2.0 melalui website www.topgeneration.id.

Adapun targetnya adalah anak muda yang aktif, kreatif, inspiring, berjiwa bebas, unik, dan trendsetter berusia 17-35 tahun.

Menurutnya terdapat 2 kategori bagi para calon peserta untuk menentukan pilihan berkarya, pertama, kategori Art Maker yang terdiri dari kriya, fotografi, arsitektur, desain komunikasi visual, desain produk, dan seni rupa.

Kedua, kategori Content Creator yang terdiri dari aplikasi & pengembangan permainan, film animasi & video, musik, pertunjukan, youtuber, dan vlogger.

Tag : industri kreatif
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top