Mandiri Tunas Finance Salurkan Bantuan bagi Korban Tsunami Selat Sunda

PT Mandiri Tunas Finance menyalurkan bantuan kepada korban tsunami Selat Sunda, tepatnya warga di Desa Teluk, Labuan, Banten, Senin (7/1/2019).
Annisa Margrit | 08 Januari 2019 23:59 WIB
PT Mandiri Tunas Finance menyerahkan bantuan bagi korban tsunami Selat Sunda di Desa Teluk, Labuan, Banten, Senin (7/1/2019). Bantuan yang diberikan berupa sembako, alat tulis, dan tenda untuk kegiatan belajar mengajar. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Mandiri Tunas Finance menyalurkan bantuan kepada korban tsunami Selat Sunda, tepatnya warga di Desa Teluk, Labuan, Banten, Senin (7/1/2019).

Sumbangan yang disampaikan terdiri atas 200 sembako, alat tulis, serta 2 tenda untuk kegiatan belajar yang seluruhnya bernilai total Rp31,5 juta. Bantuan tersebut merupakan hasil donasi para karyawan di seluruh cabang Mandiri Tunas Finance (MTF).

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (8/1), bantuan diserahkan oleh Deputy Director MTF Perana Citra dan William Francis dan diterima oleh Erwin selaku perwakilan RW setempat dan Djubaedah selaku guru SD. Bantuan ini diapresiasi oleh para korban tsunami, terutama karena dapat membantu kegiatan belajar siswa SD yang sekolahnya terdampak.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian MTF terhadap para korban tsunami di Desa Teluk, Labuan. Sekaligus meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak tsunami tersebut,” ujar Perana Citra.

Lebih lanjut, dia mengatakan dipilihnya Labuan sebagai salah satu lokasi penyaluran bantuan adalah karena wilayah menjadi yang terparah terdampak tsunami dan juga merupakan wilayah terbanyak konsumen MTF.

“Ini juga salah satu kepedulian MTF terhadap konsumennya yang ada di wilayah Labuan, Kabupaten Pandeglang,” tambah Perana Citra.

Tag : mandiri tunas finance, Tsunami Selat Sunda
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top