Nahm Thai Suki & BBQ Restaurant Grand Opening di Summarecon Mal Serpong

Nahm Thai Suki & BBQ Restaurant Grand Opening di Summarecon Mal Serpong
MediaDigital | 21 Desember 2018 20:01 WIB
Diki Satya selaku Marketing Director PT Jay Gee, saat membuka acara Grand Opening Nahm Thai Suki & Bbq di Downtown Walk, Sumarecon Mall Serpong. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Nahm Thai Suki & BBQ Restaurant, di penghujung tahun 2018 (19 Desember 2018) secara resmi membuka gerai baru yang ke 4 (empat) di Downtown Walk Summarecon Mal Serpong 1.

Digawangi oleh Ramba Wijaya sebagai Operational Manager yang sudah berpengalaman mendukung beberapa gerai Nahm Thai Suki & BBQ sebelumnya. Penerapan konsep di gerai terbaru ini yaitu Indoor & Semi Outdoor, dengan tema interior perpaduan antara konsep natural dan ala Thailand yang sangat cozy.

Tidak hanya desain interior sebagai prioritas utama, Nahm Thai Suki & BBQ Restaurant juga sangat mudah dijangkau karena berada di area Summarecon Mal Serpong di mana traffic pengunjung paling banyak di kawasan Tangerang. Serta didukung oleh area gerai dengan luas sebesar 147,7 meter persegi.

Menu-menu baru selalu hadir setiap bulannya, sehingga dapat memberikan warna baru dan berbeda di kawasan ini. Menu unggulan dari Nahm Thai Suki & BBQ salah satunya adalah Giant Shrimp, Head Squit & Salmon dan sekaligus menjadi menu favorit yang sangat digemari oleh para pelanggan.

Variasi kuah yang disajikan sangat menggoda selera, karena ada tiga pilihan rasa yaitu Tom Yam, Chicken Broth & Green Curry yang ketiganya tidak mengandung bahan penyedap tambahan sedikit pun. Adapun minuman spesial khas Thailand dari Nahm Thai Suki &

BBQ menjadi favorit para pelanggan, salah satunya yaitu Thai Milk Blue Tea. “Jangan pusing untuk jaga kesehatan, 4 Sehat 5 Sempurna bisa dinikmati di Nahm Thai Suki & BBQ."

Tag : inforial
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top