IDEAFEST 2018 Siap Digelar 26-27 Oktober di JCC

IDEAFEST, acara tahunan festival kreatif yang menghubungkan dan menginspirasi komunitas kreatif untuk berkembang, akan diselenggarakan kembali pada 26-27 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. 
MediaDigital | 25 Oktober 2018 21:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - IDEAFEST, acara tahunan festival kreatif yang menghubungkan dan menginspirasi komunitas kreatif untuk berkembang, akan diselenggarakan kembali pada 26-27 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. 

Event kreatif ini membawa komunitas kreatif untuk bertemu langsung, berbagi dan saling menginspirasi. Ini adalah salah satu cara untuk membentuk aksi nyata dalam industri kreatif di Indonesia.

Pertama kali IDEAFEST diadakan adalah pada tahun 2011 sebagai festival dua (2) tahunan. Setelah berjalan dengan baik sebanyak 5 kali dalam jangka waktu 7 tahun, Ideafest kembali hadir di tahun 2018 ini dengan tujuan untuk menghubungkan dan memberikan inspirasi dari para speaker inspiratif dalam industri kreatif, sehingga akan lebih banyak kolaborasi ide dan implementasi kreatif.

IDEAFEST bertujuan untuk menciptakan dan membentuk keseimbangan dan keberlanjutan industri kreatif. IDEAFEST diharapkan dapat membawa filmmakers, content creators, tech experts, musicians, C-Levels, founders, dan semua pemain dalam industri kreatif dari semua jenis untuk bersama-sama membuat IDEAFEST tidak hanya untuk kesenangan, namun juga memiliki arti untuk perkembanganan semua sektor kreatif industri.

Acara IDEAFEST 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 & 27 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, memiliki beberapa agenda, yaitu:

- Conference : dengan beberapa wishlist speaker yang success storynya mengispirasi dan international speaker

- Ideatalks : 70 sesi seminar dan workshop yang dilaksanakan secara paralel, yang topiknya mencakup 16 sub-sector industri kreatif

- Texpo : Ajang showcase dari para perusahaan dan startup teknologi.

- O2O Bazaar: Bazaar barang-barang lifestyle yang terkurasi di mana para tenant merupakan seller online yang belum pernah memiliki toko offline sebelumnya.

Beberapa nama baru yang akan menjadi pengisi kelas maupun conference pada IDEAFEST adalah:

- Luc Mayrand, Creative executive of Walt Disney

- Will Travis, Founder of Elevation Barn Attik Partner, Creators of Noise Book Series

- Ferdy Nandes, head of emerging markets & SMB – Indonesian & Philippines

- Mark Francis, Head of Original Programming iFlix

- Jaeson Ma, an American entrepreneur, producer, writer, musician and missionary

- Axton Salim, a Director of PT Indofood Sukses Makmur Tbk, PT Indolakto and Pacsari Pte Ltd and PT Indofood Asahi Sukses Beverage.

- Karina Nadila, Puteri Indonesia Pariwisata 2017

- Joshua Suherman, Artist, Stand Up Comedian, Comedy Consultant, Announce at YUHU Radio

- Jourdan Kamal, Founder of Mau Belajar Apa

- Laila Munaf, CO- Founder Sana Studio

- Dian Sastrowardoyo, Artist & Enterpreneur

- Ayla Dimitri, an Indonesian Instagram model and social media influencer who is known for posting beauty, fashion, and lifestyle photos to her eponymous account.

Saat ini periode pembuatan tiket sedang memasuki periode Tiket Regular dengan promo menarik, yaitu ada promo group buying up tp 15 %.

Buruan beli sekarang sampai 26 Oktober 2018 dan jangan lupa untuk download applikasi IDEAFEST di Appstore dan Playstore untuk tetap update mengenai info-info seputar IDEAFEST! Dan kunjungi media social IDEAFEST di www.ideafest.id, instagram @ideafestid, atau menghubungi Syifa 081190501000.

Tag : agenda jakarta
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top