Bank BKE Co Branding Dengan Telkom

Bank BKE dan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) melakukan penandatanganan kerjasama layanan uang elektronik dengan menggunakan platfom t- money milik TELKOM.
MediaDigital | 19 Oktober 2018 10:43 WIB

Bank BKE dan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) melakukan penandatanganan kerjasama layanan uang elektronik dengan menggunakan platfom t- money milik TELKOM.

Direktur Utama Bank BKE Sasmaya Tuhuleley  mengatakan, adanya kerjasama  co branding  T-money  dengan nama BKE Pay ini diharapkan dapat menjadi salah satu sarana pembayaran non tunai (cashless).

Dengan Fitur BKE Pay sendiri dapat juga melakukan pembelian pulsa, BPJS, PLN, PAM , PDAM, Transportasi, TV berbayar, kartu kredit, cicilan pinjaman dan juga bisa transfer ke Bank dan  fitur QR-code sebagai cara bayar kekinian. Ini juga dalam rangka mendukung anjuran Bank Indonesia untuk meningkatkan pelaksanaan sistem pembayaran non tunai di masyarakat sekaligus mendukung Bank BKE dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pada acara kerjasama tersebut Judi Achmadi EVP Divisi Enterprise Service PT Telkom Indonesia , Tbk (Telkom) mengatakan "Telkom siap mendukung Bank BKE dalam melakukan transformasi digital sesuai dengan visi Bank BKE yaitu Bank Terpercaya, menjadi kebanggaan Pegawai Negeri Sipil , Koperasi dan masyarakat, mampu menunjang Bisnis Bank," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Co Branding tersebut Zainal Riffandi, Joice Farida Rosandi selaku Direktur Bank BKE beserta jajarannya dan jajaran pejabat eksekutif TELKOM

Tentang Bank BKE

PT Bank Kesejahteraan Ekonomi  (Bank BKE) adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia dalam kategori Bank BUKU I yang menawarkan produk dan layanan perbankan berkualitas di segmen perbankan konsumer dan komersial.

Dikenal atas dukungan pemegang saham, manajemen yang profesional dan basis nasabah yang setia, Bank BKE bertujuan menjadi Bank terbaik di kelasnya, dengan memberikan produk yang handal dan inovatif melalui layanan yang baik. Menginjak usianya yang ke-27 tahun, Bank BKE menerima berbagai penghargaan , yang mencerminkan kesuksesan perjalanan transformasinya, antara lain:

  1. The Best Performance Bank dan The Most Efficient Bank  Kategori Buku 1 dari Bisnis Indonesia 2018
  2. The Best bank In Retail Banking Services Kategori Aset Bank dibawah 100 T – Tempo Media Group
  3. Bank Terbaik  Kategori Bank Umum dengan modal inti < 1 Trilliun – Majalah Investor 2018
  4. Kinerja Bank Sangat Bagus - Majalah Infobank tahun 2017
  5. Winner of Indonesia Digital Innovation Award  – Majalah Warta Ekonomi tahun 2017

Bank BKE adalah Bank yang sahamnya dimiliki oleh Induk Koperasi Pegawai Republik Indonesia (IKPRI), PT. Taspen(Persero), PT Danadipa Artha, PT Reliance Sekuritas Indonesia, Recapital Advisor, Dana Pensiun Asuransi Jasa Raharja, Dana Pensiun Asuransi Jasa Indonesia dan Koperasi Pegawai BKE.

Bank BKE memiliki 8 Kantor cabang yaitu Cikini, Bintaro, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Padang ,Banjarmasin dan 5 kantor cabang pembantu kebayoran, Kelapa Gading, Tugu Pahlawan, Lengkong dan Kudus. Dilengkapi 23 layanan ATM yang terintegrasi di ATM Bersama dan ALTO.

Tag : bank bke
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top