Perbanyak Sedekah di Bulan Penuh Berkah, Pesan Ramadhan Pertamina

"Sesungguhnya naungan seorang mukmin pada hari kiamat adalah sedekahnya." (HR Ahmad)Hadits riwayat Ahmad tersebut mewarnai pesan PT Pertamina (Persero) dalam menyambut Ramadhan 1439 H.
MediaDigital | 15 Mei 2018 15:38 WIB

"Sesungguhnya naungan seorang mukmin pada hari kiamat adalah sedekahnya." (HR Ahmad)

Hadits riwayat Ahmad tersebut mewarnai pesan PT Pertamina (Persero) dalam menyambut Ramadhan 1439 H. Pesan tersebut disampaikan melalui sebuah video pendek tentang seorang anak yang tidak memahami sikap ayahnya yang dia anggap kurang mengerti akan keinginannya.

Ahmad, anak laki-laki dalam video tersebut, menganggap motornya sudah jelek dan sudah saatnya untuk diganti,  karena ia tahu ayahnya memiliki uang pensiunan. Namun sang ayah tidak menurutinya, padahal Ahmadlah yang mengantar ayahnya mengambil uang pensiunan tersebut setiap bulan.

Sang ayah terus menasehati Ahmad tentang keutamaan sedekah, dengan mengatakan, “Di akhirat, semua orang akan bernaung di bawah sedekahnya,” kalimat yang berulang kali disampaikan sang ayah sehingga Ahmad dapat mengingatnya diluar kepala.

Suatu ketika, tiba-tiba Ahmad mendapati ayahnya bertemu dengan seorang perempuan dan anak kecil. Saat dikonfirmasi, sang ayah juga tidak mau menjelaskannya, kecuali jawaban pendek, “Nanti kamu juga akan mengerti…”

Rahasia apakah yang disembunyikan sang ayah? Simak videonya!!

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pertamina

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup