Bank Mega Terbangkan Nasabah Menonton Pertandingan La Liga Secara Langsung Di Barcelona

Jakarta, 28 Februari 2018. Bank Mega kembali melakukan pengundian Ultimate Trip to Camp Nou periode ke-3 sebagai bentuk apresiasi untuk pemegang kartu Mega Barca Card.
MediaDigital | 02 Maret 2018 06:22 WIB

Jakarta, 28 Februari 2018. Bank Mega kembali melakukan pengundian Ultimate Trip to Camp Nou periode ke-3 sebagai bentuk apresiasi untuk pemegang kartu Mega Barca Card. Selain itu juga ada nasabah pemilik rekening tabungan Mega Perdana Barca yang ikut berangkat ke Camp Nou dengan mengikuti promo penempatan dana di tabungan. Sejak diluncurkan pada bulan April 2016 lalu, program ini telah menerbangkan lebih dari 30 orang yang terdiri dari nasabah dan pemegang kartu kredit Bank Mega yang beruntung. Melalui peluang istimewa ini Bank Mega memberikan kesempatan kepada penggemar FC Barcelona untuk secara langsung menyaksikan pertandingan FC Barcelona di Camp Nou Stadium - Spanyol dan juga melakukan city tour di sejumlah tempat di Barcelona dimana seluruh biaya perjalanan pulang pergi serta wisata akan ditanggung oleh Bank Mega.

Penarikan undian dilakukan untuk mendapatkan total 6 (enam) nasabah pemegang kartu kredit Mega Barca yang beruntung. Saat bersamaan akan dilakukan pengundian bagi nasabah Tabungan Mega Perdana Barca dengan hadiah 2 buah bola dan 2 official signed jerseys FC Barcelona. Proses penarikan undian akan dilakukan oleh Direktur Utama, Kostaman Thayib dan Direktur Funding & Sales Distribution, Diza Larentie yang dilakukan di depan Notaris & Pejabat Pemerintah yang berwenang.

Hingga akhir Januari 2018, outstanding kartu kredit Bank Mega mencapai Rp 8,2 triliun dan merupakan 25% dari total kredit Bank Mega. Sementara simpanan nasabah di produk Mega Perdana Barca telah meningkat hampir 2 kali lipat dari saat Co-Branding Mega Barca diluncurkan, sehingga menunjukkan tingginya minat masyarakat akan program ini.

“Pada saat diluncurkannya produk ini, antusiasme para penggemar FC Barcelona cukup positif. Hal ini tercermin pada jumlah pemegang kartu kredit (Cardholder) Mega Barca yang mencapai sekitar 65 ribu kartu sejak pertama kali diluncurkan“, ujar Kostaman Thayib.

“Dari sisi penghimpunan Dana Pihak Ketiga, Tabungan Mega Perdana Barca merupakan salah satu strategi bank untuk meningkatkan porsi dana murah. Berbagai fasilitas untuk menguatkan identitas diri bagi penggemar FC Barcelona di Indonesia diyakini dapat meningkatkan tabungan Bank Mega”, ujar Diza Larentie.

Bagi nasabah dan pemegang kartu kredit Bank Mega lainnya, tentu masih ada peluang untuk menjadi pemenang Barca Ultimate Trip to Camp Nou, Barcelona - Spanyol untuk periode berikutnya, sehingga kesempatan menang masih tersedia.

 

Tag : bank mega
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top