USG Boral – Jayaboard Luncurkan Sistem Finishing Pengganti Plester Aci Superior EasyFinish

USG Boral, pemimpin pasar global di industri bahan bangunan berteknologitinggi, meluncurkan sistem EasyFinishTM sebagai alternatif pengganti plester aci yang dilakukan secara konvensional.
MediaDigital | 26 Februari 2018 11:09 WIB

USG Boral, pemimpin pasar global di industri bahan bangunan berteknologi tinggi, meluncurkan sistem EasyFinishTM sebagai alternatif pengganti plester aci yang dilakukan secara konvensional. Sistem ini diyakini mampu meningkatkan produktivitas dari kontraktor, aplikator dan pemilik rumah hingga 4x sehingga lebih efisien dalam waktu yang singkat dan memiliki performa berkualitas tinggi.

Sistem ini sebagai solusi ditahap akhir yang mengatasi supaya permukaan dinding menjadi halus dan rata, menghindari retak, goresan dan  kerusakan lainnya supaya tetap indah ketika pengecatan ataupun didekorasi.

Hasil memuaskan itu dapat diraih dalam waktu yang singkat serta harga ekonomis. Pasalnya pengaplikasian sistem USG Boral EasyFinishTM bisa dilakukan pada dinding konvensional seperti bata, sehingga pembuatan semen atau plester yang biasanya memakan waktu dapat teratasi.

Saat ini sistem USG Boral Easyfi TM sudah  diaplikasikan oleh pelanggan di Indonesia, Malaysia, Philippines,Thailand dan Vietnam.

Adapun inovasi yang digunakan dari sistem USG Boral EasyFinishTM menggunakan papan gipsum dari Jayaboard yang tidak mudah terbakar dan diaplikasikan dengan kompon yang diformulasikan secara khusus. Kontraktor,aplikator dan pemilik rumah kini juga dapat melakukan konstruksi kering tanpa membutuhkan keahlian khusus.

Penggunaan USG Boral Easy- FinishTM juga dapat mengurangi biaya perawatan dan ramah lingkungan selama siklus hidup bangunan.

Frederic de  Rougemont, CEO, USG Boral mengatakan dengan sistem terbaru USG Boral EasyFinishTM, perusahaan berhasil merancang salah satu solusi pengganti plester aci yang paling efi dengan performa berkualitas tinggi.

“Dengan uji coba yang ketat, kami yakin akan kemampuan dari sistem USG Boral EasyFinishTM konsumen dapat mewujudkan keinginannya dalam menciptakan ruangan yang luar biasa bagi aktivitas, bekerja dan bersantai,”katanya.

Frederic menuturkan sistem yang ketahanannya sudah teruji sebelumnya ini memiliki 4 jenis sistem yang dapat disesuaikan dengan kondisi dinding.

Empat jenis sistem itu adalah EasyFinishTM  Bond, diperuntukkan bagi konsumen yang mem- butuhkan permukaan halus pada dinding bata dan pengaplikasian yang cepat. Kedua Easy- FinishTM Solid EasyScoopTM, bagi yang membutuhkan permukaan dinding halus dan terasa padat. Ketiga EasyFinishTM Solid EasyTrowelTM, bagi yang membutuhkan permukaan halus dan kokoh. Terakhir EasyFinishTM Frame, bagi yang membutuhkan permukaan yang lebih presisi.

USG Boral meyakini salah satu cara untuk meningkatkan hidup adalah dengan berinovasi. Inovasi terbaik dimulai dengan fokus terhadap apa yang dibutuhkan dan bagaimana hal tersebut dapat memberikan manfaat bagi industri yang terlibat di dalamnya.

Melalui portofolio USG Boral yang terus berkembang perusahaan menciptakan investasi terhadap inovasi yang terarah, ekspansi pasar dan secara konsisten terus mencari cara untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas.

Tag : jayaboard
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top