Core Economic Outlook 2018

CORE Indonesia adalah lembaga penelitian ekonomi independen yang meski baru berdiri beberapa tahun terakhir ini, namun secara rutin telah mempublikasikan hasil penelitiannya di berbagai acara yang diselenggarakannya. Salah satunya adalah acara tahunan yang diberi judul CORE Economic Outlook.
MediaDigital | 23 November 2017 10:12 WIB

CORE Indonesia adalah lembaga penelitian ekonomi independen yang meski baru berdiri beberapa tahun terakhir ini, namun secara rutin telah mempublikasikan hasil penelitiannya di berbagai acara yang diselenggarakannya. Salah satunya adalah acara tahunan yang diberi judul CORE Economic Outlook. Tahun ini, acara tersebut kembali diselenggarakan dengan mepresentasikan hasil proyeksi ekonomi Indonesia pada tahun 2018, dengan tema“Kebijakan Inovatif untuk Pertumbuhan Eknomi yang lebih Tinggi” (Innovative Policies for an Accelerated Economic Growth). Acara tersebut akan digelar pada hari Selasa, 28 November 2017 bertempat di Hotel JS Luwansa Jakarta Selatan.

Akan menjadi nara sumber dalam seminar ini para ekonom CORE yaitu: Hendri Saparini, Ph.D;Mohammad Faisal,Ph.D;Akhmad Akbar Susamto,Ph.D; dan Prof.Dr Ina Primiana. Sebagai pembicara tamuCORE Indonesia mengundang  DrHariyadi B. Sukamdani, Ketua Umum APINDO, untuk menjadi nara sumber di sektor industri.Keynote Address akan diberikan oleh Bapak Wimboh Santoso, Ph.D (Ketua Dewan Komisioner OJK), sementaraDr. Halim Alamsyah  (Ketua Dewan Komisioner LPS) akan menyampaikan Closing Remarks.

Hasil kajian para peneliti CORE Indonesia yang akan dipaparkan meliputi berbagai sektor, antara lain: konstruksi, pertanian, pertambangan, manufaktur, keuangan dan sektor-sektor lain yang terkait; dengan fokus utama perspektif makro ekonomi CORE Indonesia. Acara ini memperluas wawasan para peserta yang datang dari berbagai kalangan, baik kalangan dunia usaha, politik, pemerintahan maupn para akademisi dan masyarakat umum yang hadir di acara tersebut.

Informasi dan pendaftaran :
CORE Indonesia:  02122983998
Emma: 081219390683
Rini: 0811839267

Tag : core indonesia
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top