Nippon Paint Tawarkan Lebih 10.000 Warna di Homedec

Nippon Paint, produsen cat dan pelapis pertama kalinya hadir di ajang pameran Home Decor Design Exhibition (HOMEDEC) 2017.
Anitana Widya Puspa | 29 September 2017 17:57 WIB
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA— Nippon Paint, produsen cat dan pelapis pertama kalinya hadir di ajang pameran Home Decor Design Exhibition (HOMEDEC) 2017.

Mark Liew, Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia Pada HOMEDEC 2017 ini, Nippon Paint akan menghadirkan sebuah booth berkonsep “Colourful Home Living” yang menampilkan koleksi warna Nippon Paint, pengaplikasian warna, layanan konsultasi warna (colour scheme service) serta Blobby Caravan.

Saat ini, Nippon Paint memiliki lebih dari 10,000 warna yang dapat diaplikasikan ke berbagai permukaan melalui lebih dari 35 produk tinting/ oplos menggunakan Colour Creations Machine (CCM) atau Colour Creations Machine Professional (CCPro) Series.

Nippon Paint juga memberikan garansi warna 100 % akurat dan konsisten. Lebih jauh, Mark Liew mengatakan bahwa seluruh koleksi warna Nippon Paint tersebut dapat ditemukan para konsumen dalam bentuk “Kartu Warna” yang dicetak menggunakan teknik depositing sehingga memiliki akurasi tepat serupa dengan warna cat sebenarnya.

“Dalam keikutsertaan HOMEDEC 2017 yang menghadirkan konsep Colourful Home Living. Dimana melalui konsep ini, kami ingin memberikan sebuah pengalaman unik kepada para konsumen dan pengunjung dalam berinteraksi dengan warna-warna cat yang kami tawarkan,” katanya Jumat (29/9).

Pada ajang pameran HOMEDEC 2017 ini, Nippon Paint juga menyediakan Colour Service yang terdiri dari dua layanan yaitu Colour Scheme Service, layanan konsultasi warna untuk ruangan dan Personalised Colour, sebuah layanan personalisasi warna cat seperti keinginan konsumen.

Kedua layanan konsultasi warna ini akan diberikan secara gratis kepada para pengunjung Nippon Paint Booth di HOMEDEC 2017.

Pada layanan “Color Scheme Service”, Nippon Paint Colourist akan memberikan pilihanwarna ruangan/bangunan sesuai dengan permintaan konsumen dan merekomendasikanbeberapa alternatif pilihan warna.

Adapun, pada layanan “Personalised Colour”, parakonsumen dapat meminta warna cat diluar dari warna-warna yang ditawarkan Nippon Paint.

Selain itu, perusahaan juga dapat mempersonalisasikan warna melalui layanan CorporateColours, yang memberikan hak eksklusif kepada perusahaan untuk memiliki formula warnaNippon Paint tertentu sehingga tidak ada perusahaan lain yang boleh memilikinya. .

Terakhir, Nippon Paint juga akan memboyong Blobby Caravan ke HOMEDEC 2017.Blobby Caravan adalah sebuah program yang menghadirkan mobil pamer keliling yang menawarkan pengalaman baru kepada masyarakat dalam berinteraksi dengan cat sekaligus memberikan edukasi dan solusi pengecatan.

Tag : nippon paint
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top