BFI Finance Siap Salurkan Pembiayaan ke 15.000 Merchant Lazada

Sejak awal Agustus 2017 lalu, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menjalin kerja sama dengan Lazada, perusahaan layanan e-commerce terbaik di Indonesia.
MediaDigital | 20 September 2017 08:00 WIB

Sejak awal Agustus 2017 lalu, PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance”) menjalin kerja sama dengan Lazada, perusahaan layanan e-commerce terbaik di Indonesia. Dalam kerja sama tersebut, BFI Finance siap memberikan fasilitas pembiayaan untuk modal usaha atau kebutuhan pribadi khusus kepada merchant-merchant Lazada. Dengan persyaratan yang mudah dan nilai pinjaman mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar, para merchant Lazada dapat memperoleh kisaran suku bunga senilai 0,9% hingga 2,5% per bulan dan jangka waktu pembiayaan mulai dari 6 hingga 60 bulan.

“BFI Finance hadir untuk membantu para merchant Lazada yang ingin mengembangkan bisnis dan usaha mereka di tengah persaingan pasar industri online yang kian kompetitif sehingga kalangan merchant dituntut untuk menghadirkan kreativitas serta ketersediaan barang yang lengkap,” ujar Direktur Bisnis BFI Finance, Sutadi.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk mendapatkan pembiayaan BFI Finance sangat mudah. Pemilik merchant cukup mengisi formulir aplikasi dan menyertakan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) untuk melakukan pengajuan pembiayaan di BFI Finance. Proses pencairannya pun cukup singkat, hanya 1x24 jam di hari kerja. Setiap merchant dengan status penjualan aktif yang telah bergabung selama minimal enam bulan berkesempatan mengajukan permohonan pembiayaan ini.

“Lazada senang sekali dapat bermitra dengan BFI Finance karena dapat menghadirkan tambahan opsi pembiayaan pengembangan usaha bagi para merchant (seller) serta dapat menjadi salah satu solusi guna menjawab tantangan akan kebutuhan modal tambahan bagi para seller dalam mengembangkan bisnis,” ujar Chief Financial Officer Lazada Indonesia, Sandy Permadi.

Ditambahkan oleh Sandy, keberadaan kerja sama pembiayaan antara BFI Finance dan Lazada dapat membantu para seller untuk mengembangkan bisnisnya dengan menjangkau konsumen-konsumen baru yang selama ini sulit dijangkau karena tidak mempunyai akses perbankan.

Besar harapan para seller Lazada memanfaatkan fasilitas pembiayaan BFI Finance karena tidak hanya memungkinkan untuk mendapatkan tambahan modal namun juga memenuhi kebutuhan pribadi lainnya.

BFI Finance merupakan salah satu perusahaan multifinance dengan jaringan operasional terluas di Indonesia dan memiliki 318 outlet secara nasional. Dengan jangkauan yang luas ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kedua belah pihak. “BFI Finance siap menjadi mitra solusi keuangan terpercaya yang dapat diandalkan oleh lebih dari 15 ribu merchant yang terdaftar sebagai Mitra Lazada” ungkap Sutadi

Tag : bfi finance
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top