Sinar Mas Land Kurban 252 hewan

Sinar Mas Land membagikan sebanyak 252 bantuan hewan kurban berupa sapi, kambing dan domba ke sejumlah Masjid yang terletak di kawasan sekitar Jakarta dan BSD City, Tangerang.
Anitana Widya Puspa | 02 September 2017 16:05 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - - Sinar Mas Land membagikan sebanyak 252 bantuan hewan kurban berupa sapi, kambing dan domba ke sejumlah Masjid yang terletak di kawasan sekitar Jakarta dan BSD City, Tangerang.

Head of Corporate Communication Sinar Mas Land Panji Himawan mengatakan sbagai salah satu bentuk solidaritas sekaligus membangun ukhuwah di Hari Raya Idul Adha 1438 H,

"Kegiatan pemberian bantuan hewan kurban ini rutin dilaksanakan Sinar Mas Land setiap tahunnya," katanya Sabtu (2/9).

Sinar Mas Land sebagai lengembang properti dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank.

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun

Pengembang nasional ini tercatat memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Itochu-Japan, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Tag : sinarmas land
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top