SACIVA – BUSINESS CARD SECRETARY, 100% Akurat oleh Typing Specialist

Dengan terus meningkatnya penggunaan smartphone di Indonesia, membuat semakin tinggi pula kebutuhan masyarakat terhadap aplikasi smartphone yang mampu memudahkan aktivitas keseharian mereka.
MediaDigital | 01 Juni 2016 15:31 WIB

Dengan terus meningkatnya penggunaan smartphone di Indonesia, membuat semakin tinggi pula kebutuhan masyarakat terhadap aplikasi smartphone yang mampu memudahkan aktivitas keseharian mereka. Hal ini pula yang pada akhirnya mendorong banyaknya perusahaan start up digital di indonesia berjamuran.

Sebagai bentuk salah satu dedikasinya dibidang digital, Magna Digital Lab mempersembahkan aplikasi yang mampu mempermudah aktivitas keseharian anda yang membutuhkan komunikasi dan mobilisasi tinggi. Kami membantu mengoptimalisasikan networking anda dibidang profesional. Magna Digital Lab dengan bangga mempersembahkan aplikasi kartu nama berbasis smartphone android terbaik dibidangnya, SACIVA.

SACIVA adalah aplikasi smartphone berbasis android yang berfungsi sebagai sekretaris kartu nama pribadi anda. Dengan SACIVA, anda memperoleh keluasan dan kemudahan dalam menyimpan dan mengolah kartu nama anda. Kemudahan luar biasa dapat anda nikmati untuk tetap menjalin dan menjaga hubungan baik dengan rekan maupun kolega anda.

SACIVA memberikan akses tanpa batas kepada anda untuk menyimpan kartu nama kolega dan rekan bisnis anda. SACIVA memberikan jaminan keamanan dan akurasi bagi seluruh data yang anda simpan dalam aplikasi ini. SACIVA memiliki typing specialist yang handal danterpercaya. Para Typing Specialist memastikan data yang anda simpan tepat dan akurat.

Dengan SACIVA anda tidak perlu lagi membawa ratusan bahkan ribuan kartu nama anda kemanapun anda bepergian. Cukup dengan aplikasi SACIVA, anda dapat mengakses kartu nama kolega anda dimanapun dan kapanpun.

Aplikasi SACIVA dapat anda unduh gratis di google playstore. Gunakan sekarang dan nikmati kemudahan dan perluas jaringan professional anda.

Sumber : Marketing Digital

Tag : saciva
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top