FuntasTea Cooking with Peter Kuruvita

Afternoon Tea atau High Tea, sebuah gaya hidup yang dari tahun ketahun makin disukai oleh masyarakat Indonesia.
MediaDigital | 02 Maret 2016 09:58 WIB

Afternoon Tea atau High Tea, sebuah gaya hidup yang dari tahun ketahun makin disukai oleh masyarakat Indonesia. Menjamurnya Cafe dan Restoran di Indonesia semakin membuat High Tea semakin diminati oleh pecinta kuliner nusantara. Teh Dilmah merupakan salah satu merk teh yang kerap menyajikan acara – acara High Tea dengan skala Nasional dan Internasional.

Secara konsisten, PT. David Roy Indonesia yang merupakan Sole Agent Dilmah Tea di Indonesia, menggelar berbagai acara bertema High Tea di berbagai kota di Indonesia. Tidak kurang Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali telah menjadi destinasi acara yang mendapat antusias yang sangat tinggi dari pelaku kuliner di daerah – daerah tersebut.

Pada tahun 2016 Dilmah Tea Indonesia membuka rangkaian event dengan sebuah acara yang bertajuk “FuntasTEA Cooking with Peter Kuruvita”.

Pada acara ini, Dilmah Tea Indonesia mengundang seorang Celebrity Chef yang cukup terkenal, Peter Kuruvita. Peter Kuruvita adalah seorang chef dari Australia, yang dikenal dengan teknik memasak yang kental dengan tradisi dari Sri Lanka. Tidak sampai disitu saja, Peter melebarkan sayapnya sebagai TV presenter, penulis, konsultan restauran dan Dilmah Tea Ambassador.

Acara “FuntasTea Cooking with Peter Kuruvita” ini diselenggarakan di t-Lounge by Dilmah at Huize van Welly, Pacific Place Mall Jakarta pada 25 dan 26 Februari 2016.

t-Lounge by Dilmah di Huize van Wely, Pacific Place Mall Jakarta merupakan Dilmah tea lounge pertama yang ada di Indonesia. Mengusung konsep berbeda dengan lounge lain yang sudah ada sebelumnya.

Dilmah t-Lounge memberikan inovasi-inovasi baru dalam makanan dan minuman, serta dalam memasarkan makanan dan minuman dari Huize Van Wely, salah satunya melalui acara FuntasTEA Cooking with Peter Kuruvita.

Acara eksklusif ini akan menyajikan tea infused dinner, yang terdiri dari varian Canapes yang diolah dengan pilihan teh Dilmah , seperti Chicken Tostada with Dilmah Lap Sang Souchong and Pepian Salsa, Pop Corn and Dilmah Natural Ceylon Ginger Prawns, dan BBQ Fish Taco Habanero and Dilmah Lively Lime and Orange Mayo Pairing denganMocktail Dilmah Oolong Tea.

Selain itu, Chef Peter juga berinovasi di tiga course menu, dimulai dari entrée, Seared Wagyu Beef on Brioche, Beef Jerky Crumbs, Dilmah Rosemary with Peppermint Vinaigrette pairing dengan Dilmah Supreme Ceylon.

Berlanjut pada main, Seared Salmon, Baby Carrot, Smoked Yoghurt, Dilmah Lychee Rose and almond granite pairing dengan Dilmah Jasmine Pear Dragon sertu menu dessert nya Dilmah Blueberry and pomegranate crème brule pairing dengan Dilmah blueberry and pomegranateDan dinner ditutup oleh Tea Of The Month dari t-lounge By Dilmah at Huize Van Welyyaitu Ceylon Rose Finest dari Dilmah Rose with French Vanilla.

Dilmah Indonesia dan Huize van Wely berharap food enthusiast dapat menikmati sensasi kuliner yang baru dan unik dalam acara makan malam ini.

Selain itu, seperti pada beberapa kalimat di paragraf pembuka, Peter Kuruvita juga telah mengkreasikan beberapa karya seperti buku dan DVD. Dalam acara ini Peter Kuruvita membawa beberapa buku dan DVD best sellernya. Beberapa orang peserta yang beruntung berhasil mendapatkan buku yang berjudul “My Feast” dan keping DVD  “Island Feast” yang ditandatangani langsung oleh sang koki.

Kedatangan sang Koki di Indonesia sudah cukup dinanti oleh pecinta kuliner di Jakarta. Dari temuan kami saat acara berlangsung, banyak peserta mengaku bahwa mereka mengidolakan sang koki dan telah menunggu lama kedatangan Peter, karena selama ini mereka hanya dapat menyaksikan Peter melalui layar TV saja. (***)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dilmah

Sumber : Marketing Digital
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top