Dodge Journey, Mobil Amerika Untuk Keluarga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA -- Menampilkan ciri khas mobil Amerika dengan tampilan bodi yang gagah, 2014 Dodge Journey hadir untuk menjadi kendaraan MPV-SUV kelas premium idaman keluarga Indonesia. Di Amerika, Dodge Journey merupakan kendaraan crossover terlaris
Thrio Haryanto | 18 September 2013 17:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Menampilkan ciri khas mobil Amerika dengan tampilan bodi yang gagah, 2014 Dodge Journey hadir untuk menjadi kendaraan MPV-SUV kelas premium idaman keluarga Indonesia. Di Amerika, Dodge Journey merupakan kendaraan crossover terlaris dan terbaik, khususnya di kalangan keluarga muda.

Dodge Journey dibekali mesin 2.4 liter 4-silinder segaris DOHC VVT yang efisien namun tetap mampu menghasilkan tenaga 170 horsepower, torsi 220Nm.

Bagi yang menyukai tenaga lebih besar, Dodge Journey kini memiliki varian terbaru dengan mesin Pentastar 3.6-liter V-6.  Mesin ini memiliki kemampuan untuk menyemburkan tenaga sebesar 283 horsepower dan torsi 260 lb.ft. Tenaga tersebut disalurkan ke setiap roda melalui transmisi 6-percepatan. 

Dengan kekuatan tersebut, tak heran jika mesin Dodge tersebut mendapatkan predikat 10-mesin terbaik di dunia pada tahun 2012 dari Ward’s Autoworld Magazine.

2014 Dodge Journey menawarkan berbagai fitur unik yang dibalut dalam desain mewah, namun tetap mengedepankan kenyamanan dan keamanan. Jika Anda sedang berencana membeli kendaraan keluarga kelas premium, 2014 Dodge Journey layak dipertimbangkan.

 

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top