Solusi Proteksi Bagi Masyarakat Indonesia

Jutany Japit, Direktur PT Panin LifePanin Life, perusahaan penyedia solusi perlindungan jiwa yang berpengalaman lebih dari 3 dekade di Indonesia, terus melakukan berbagai inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 03 Juli 2013  |  15:55 WIB

Jutany Japit, Direktur PT Panin Life

Panin Life, perusahaan penyedia solusi perlindungan jiwa yang berpengalaman lebih dari 3 dekade di Indonesia, terus melakukan berbagai inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Perusahaan ini konsisten mengembangkan produk secara komprehensif, baik tradisional maupun unit linked. Saat ini, Panin Life memiliki ragam produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing profil nasabah. Misalnya kebutuhan proteksi bagi calon nasabah yang sudah berkeluarga, investasi bagi yang ingin mengembangkan dana, proteksi kredit, serta berbagai jenis perlindungan lainnya.

Sebagai perusahaan asuransi terkemuka yang menghadirkan inovasi dalam proteksi finansial, Panin Life memberikan solusi yang tepat bagi kebutuhan unik nasabah. Karena potensi pasar asuransi jiwa di Indonesia sangat besar, Panin Life selalu up-to-date dalam mendesain produk yang sesuai dengan beragamnya jenis kebutuhan nasabah.

Jutany Japit, Direktur PT Panin Life mengatakan bahwa kebutuhan masyarakat Indonesia akan perlin-dungan cukup kompleks. Tiap -individu memiliki kebutuhan yang unik sesuai dengan tahapan kehidupan yang sedang dijalani.

Sesuai dengan siklus kehidupan manusia, kebutuhan akan proteksi juga terus berkembang. Pada saat nasabah masih lajang dan sedang me-niti karir, tentu ingin terus mengem-bangkan dana dan menabung untuk masa depan. Oleh karena itu kebutuh-an proteksi yang dilengkapi investasi merupakan pilihan tepat.

Ketika nasabah sudah berkeluarga dan ingin merancang proteksi yang terbaik bagi pasangan dan anak, perlindungan jiwa de-ngan manfaat lengkap dapat melindungi seluruh anggota keluarga. Begitu juga ketika nasabah memasuki masa tua dan- non produktif, dimana dana -cadangan menjadi hal yang -penting.

Produk yang tepat bagi kebutuh-an tersebut terus diamati oleh Panin Life pada segmen keluarga di Indonesia. Profil keluarga di Indonesia memerlukan solusi proteksi finansial yang memiliki manfaat lengkap, fleksibel dan fitur praktis yang dapat memberikan kemudahan dalam mengatur perencanaan perlindungan keluarga.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Panin Life meluncurkan Panin Premier Multilinked, solusi proteksi prima yang memberikan manfaat unik 5 in 1, dimana nasabah dapat dengan praktis mengatur program perlindungan jiwa untuk 5 anggota keluarga sekaligus dalam 1 polis.

Cakupan perlindungan Panin Premier Multilinked juga dapat diperluas dengan pilihan manfaat tambahan, misalnya proteksi kesehatan, penyakit kritis, kecelakaan, pembebasan premi serta berbagai manfaat lainnya. Fleksibiltas dari segi investasi, juga menjadi salah satu kenyamanan yang dihadirkan, dimana nasabah dapat menentukan strategi investasi sesuai dengan profil risiko.

Produk asuransi multilinked pertama di Indonesia ini juga dilengkapi fitur unggulan, Payor Benefit Premier yang akan memastikan Polis tetap berlaku walaupun Pemegang Polis atau Tertanggung Utama me-ngalami risiko atau meninggal dunia. Pasangan dari Tertanggung Utama akan menjadi Pemegang Polis baru dan menikmati pembebasan pembayaran premi, keluarga pun tetap mendapatkan perlindungan jiwa. Ini adalah bagian dari terobosan yang memberikan perlindungan berkelanjutan.

Nasabah dapat menjangkau produk Panin Premier Multilinked melalui financial advisor. Para financial advisor Panin Life secara profesional berperan untuk meng-edukasi pentingnya berasuransi, memberikan informasi mengenai jenis-jenis produk asuransi, membantu mengidentifikasi kebutuhan calon nasabah di saat yang sama.

Menurut Jutany, respon masya-rakat tentang Panin Premier Multilinked cukup positif dan antusias. Sejak diluncurkan awal Mei 2013 lalu hingga saat ini, Panin Life telah menerbitkan lebih dari 1500 polis di seluruh Indonesia dan terus bertambah. www.paninlife.co.id

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asuransi, inforial, panin life

Sumber : Marketing Digital

Editor : Others

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top
Tutup